LOMBA MADING 3D M-TEENS MALANG POST 2014

Posted by Kerta Seni on Thursday, February 27, 2014





M-TEENS
yey akhirnya agenda tahunan malang post untuk memperingati hari jadinya diselenggarakan lagi ada banyak efent yg menyertainya, mulai dari band competition, fasyen, sampai mading 3d (Tiga Dimensi) >.< kali ini saya akan bahas mengenai mading 3d nya, berikut liputannya ^_^
lomba mading yang diikuti sekitar 33 Tim ini diselenggarakan di Skodam Brawijaya Malang
dan diikuti berbagai sekolah negeri maupun swasta di kota malang (dan kabupaten ^o^ ) kali ini m-teens mengambil tema MY-FAVORITE MOVIE , benar" tema yang WAW banget >.< berbagai genre pilem ada disana, mulai kartun action, horror, roman dlsb banyak pokonya biar lebih jelasnya cekidot dulu hasil jeprat-jepretnya si kampret ^-^

1.  Madiing 3d SMA NEGERI 10 MALANG m-teens competition malang post

Nah inilah mading pertama, terletak pas didepan entrance >.< sekali liat, orang langsung bilang wah o.o
mading 3d dengan tema hachiko yg dibuat anak" SMAnegeri 10 ini menjadi pembuka menu efent mading3d yang diadakan malang post dengan tampilan yg sangat kreatif pengunjung dimanjakan dengan pemandangan
luar bisa, saya sampe ga abis pikir gimana cara buatnya yah ampe  bolanya bisa di buka tutup kek gitu >.<
top banget dah buat yg dari SMA NEGERI 10 MALANG


 ----------------------------------------------------------------------------------------------------

 2. Madiing 3d m-teens competition malang post

selanjutnya mading dengan nomor urut 2 kalo ga salah dari SMA AZIZAH (maaf kalo salah >.< ) yang ini juga gak kalah WAW loh dengan tampilan tumpuk"  membentuk lingkaran lmpu disana sini ada monitornya juga dan yg paling seru ada roll pilem yg ada di bagian tengah mading, itu muter" loh, tapi sayangnya muternya kecepetan jadi ane ga bisa liat/baca apa isi artikelnya ampe pusing ane >.< intinya T O P banget dah.


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 4. Madiing 3d SMA DEMPO m-teens competition malang post

di urutan 4 ada mading dari SMA DEMPO mreka mengambil 4 tema, ada despicable 2, pasific rim, frozen
sama lupa ane yg satunya. dan judulnya adalah DEMPO CINEMA nooh keren kan tuh liat bangunan utamanya LUX alias mewah banget dah kaya miniatur bioskop ajah ^o^ TOP buat yg dari DEMPO



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 5. Madiing 3d m-teens competition malang post

berikut urutan ke 5 aaaaa saya lupa yg ini dari skolah mana n bingung mw bilang apa, im so sorrrryyyyy 4 this 1 >.<

6. Madiing 3d MAN GONDANG LEGI m-teens competition malang post

yg ini urutan ke 6
dari kabupaten , iya bener dari KABUPATEN alias desa ^o^ tepatnya dari MAN GONDANGLEGI << ini deket loh sama tempat tinggal sya mungkin skitar 2km dari rumah saya ^_^ he he he he (ksimpulannya sya juga orang desa >.< ) saya jadi terharu. ok enough 4 blabing, so yg ini juga kreatip banget loooh mreka ngambil tema pilem yg baru dirilis kala itu, pilem indo lagi, judulnya 12 menit  krena ane ga terlalu ngeh sama pilem lokal jadinya yah cmn bisa bilang oh hmm, iya, ok, pas di critain sama mbaknya yg nunggu stan ^_^
untung mbaknya baek n ramah ,  sukses dah buat ade" dari MANDAGI


7a  Madiing 3d m-teens competition malang post

lanjut gan, yg ini urutan ke 7ane ga bisa banyak komen bwat yg satu ini liat ajah ndiri n ga usah tanya" >.<
intinya yg ini cmn ngandalin gadget tablet buat play pilem sepidermen n ane rasa unsur kreatifnya disini minim beut, sorry buat yg satu ini


10  Madiing 3d m-teens competition malang post

berikut urutan ke 10, mengambil tema pilem kartun yg berjudul UP, terus terang ane juga penggemar animasi sama anime jepang jadi untuk pilem yg satu ini ane juga demen ^_^ settingya mirip banget sama pilemnya, ada rumah, balon, gunung, air terjun hmmm kreatif memang ga ada batasnya TOP buat yg ini, tp sorry ane lupa ini dr skolah mana >.<


11  Madiing 3d m-teens competition malang post



12 Madiing 3d sma darul ulum agung malang m teens competition malang post





17  Madiing 3d SMA AL-IZZAH m-teens competition malang post

nah ini kelompok ke-2 yg ngambil tema dari pilem UP buah tangan dari anak" SMA AL-IZZAH ini juga gak kalah keren dan intinya saya juga suka.


18.  Madiing 3d SMK MUHAMADIAH 5 KEPANJEN m-teens competition malang post


19.  Madiing 3d m-teens competition malang post






24 Madiing 3d SMAK SANTA MARIA MALANG m-teens competition malang post

JREEENG tony stark hadir di malang >.< dari semua mading yg ada ane paling kagum sama mading buatan anak" SMAK SANTA MARIA ini, liat noh mreka ngambil tema pilem IRON MEN alias manusia setrikaan ^_^ total banget deh mreka, madingnya bagus, kostumnya juga representatif n kliatan kompak banget
emang kalo dari poto kliatan biasa sih, tapi kalo di liat secara langsung kliatan kereeen banget, ane yakin pasti rumit banget buatnya sepeti buatan profesional, padahal cmn anak' SMA-an n blom tentu ane yg skitar 7taun lebih tua dari mreka bisa buat craft yg serupa. so intinya TOP banget, kalo aq jurinya yg ini ane pilih jadi juara satu sayangnya ane cmn pengunjung yg suka kepo ^_^ but is ok, just have fun.








30. heritage crew Madiing 3d  m-teens competition malang post

hmmm inilah urutan ke 30 sayangnya ane lupa yg ini dari skolah mana padahal bagu loh, mbak nya yg nunggu stan selain cantik >.< juga ramah, tim mading ini yg orangya paling ramah mreka bicaranya kayak orang propesional ^_^ sabar n telaten loh bwat ngladenin pengunjung, maknya yg make kaya kimono" gitu sama masnya make baju ala samsuri eh samurai kliatan total bangettt mirip lomba cosplay ^_^ , mereka mengankat tema pilem THE LAST SAMSURI katanya sih itu pilem banyak sisi baik yg bisa diambil
kaya mempertahankan adat dan tradisi dari invasi budaya barat nooooooh patut dicontoh sama indonesia terutama kalangan remajanya love u guys n god luck.
 


















Madiing 3d SMA TAMAN HARAPAN m-teens competition malang post

ane lupa yg ini urutan ke brapa yg jelas ini buah karya anak" dari SMA TAMAN HARAPAN mengangkat tema pilem kartun juga yg berjudul FROZEn lumayan baru neeh kartunnya, sya suka soalnya ada bola saljunya dibikin dari aquarium trus orangnya dibikin manual make clay buatan sendiri salut deh ane, ane paling suka yg kreatif" kek gini







BERSAMBUNG . .  . .

Blog, Updated at: 12:29 AM

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi komeng di bawah seikhlasnya ^_^

Pengumuman

- Kertaseni adalah Tempat Sharing dan download gratis material yang berhubungan dengan Seni dan Kerajinan.
- Boleh reques materi disini, kalau admin ndak sibuk diusahakan untuk di upload
Salam Budaya
- Mohon maaf blog sedang dalam proses perbaikan, banyak terdapat link yang mati
MATIKAN ADDBLOCK JIKA ANDA MENGHARGAI ARTIKEL INI

ARTIKEL KARYA SENI

DAFTAR BSE dan BUKU PENGAYAAN

Popular Posts

Powered by Blogger.